Suka Filsafat? Masuk Kemari

MAU DOLAR GRATIS? masuk sini

Rasa yang Aku Bawa

sampai hari itu tiba,
hari di mana matahari mengeluarkan panas yang dimilikinya
hari di mana ia datang tepat di atas kepala kita
tidak lagi sebagai mentari yang terbit tuk menyejukkan mata
aku melihatmu berjalan di tengah keramaian jeritan setiap orang
ingin kupegang tangan itu dan memapahmu.....
sungguh telah kucoba namun tak bisa melakukannya
sepercik telaga kautsar bergenang di atas telapak tanganku
kamu datang dan meminumnya hingga tak tersisa
kamu menangis karena aku tak dapat merasakannya,
menangis..........
menangis,
dan terus menangis dengan berkucur air mata
kemudian..............
...........
kemudian..................
..............
aku tak bisa berbuat apa apa
sedikitpun aku tak mau kamu meneteskan air mata
sungguh itu sangat berharga
aku tak tahu bagaimana harus mengatakannya
aku juga tak mengerti bagaimana cara menghentikannya,
lalu............
aku memandang wajahmu,

hingga kemudian...
aku lihat air matamu dan meminumnya.
kemudian aku terbangun dan berkata...
tahukah kau,
sampai hari itu tiba
rasa ini 'kan selalu terjaga.

Dan setelah kamu tak lagi meneteskan air mata
dengan rasa takut tak percaya kamu bilang 'jangan katakan bahwa...!!'
lalu,
kamu menangis tanpa air mata
tertawa tanpa suara
kemudian,
kita semua terdiam...
kita semua menunggu sebuah peradilan dari-Nya
dan semua menerima lembar fiksi yang telah ditulis sepanjang waktu yang pernah mereka punya
melihat dalam dirinya dan banyak yang bertanya mengapa bukan lengan kanan yang menerima,
dan saat itu aku ingin berkata pada-Nya
...Rasa yang Engakau berikan begitu agung hingga aku tak kuasa ingkar pada_nya,
bagaimana mungkin aku lari sementara dia selalu terjaga dalam mimpi dan nyata..?!!



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal

0 comments:

Post a Comment

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new