Suka Filsafat? Masuk Kemari

MAU DOLAR GRATIS? masuk sini

---++"Akal dan Hati"++---

Akal adalah jebakan manusia dalam pemburuannya di dunia material, mengejar kenikmatan-kenikmatannya. Dia bekerja di atas dasar pengetahuan, penalaran dan hapalan. Ia-pun selalu mencoba mengetahui lautan dan setetes air dengan membedakan keduanya. Akal merupakan pondasi bagi pamer diri dan kepuasan diri. Dan dia mertupoakan perdana mentri yang dipercayai dari suatu pemerintahan ego yang mana sifat-sifat tentaranya disusun oleh ego dan hasil cipta orang lain.
Hati adalah tali pengikat Tuhan yang menarik orang kepada kebenaran-kebenaran dunia sepiritual dan suber keesaan. Dia bekerja di atas dasar wawasan dan perasaan, yang mengubah setetes air menjadi laut. Hati merupakan subtansi dari pengorbanan diri dan kefakiran, dan dialah pasukan tertinggi dari pasukan ruh (panglima) yang mana sifat-sifat tentaranya dibentuk oleh ruh dan penemuan ilmiah. Pada orang-orang tertentu, mungkin saja beberapa tentara hati melayani akal sementara tetap meyakini dan setia kepada ruh. Dalam medannya, akal adalah penasehat yang melindungi kepentingan-kepentingan ego. Sementara hati adalah obor isyarat seorang panglima yang menaruh eksistensi di atas obor.

By -->> Dr. Javad Nurbakhsh (Nur 'Ali Shah) faqir zulfiqar ahmad naqshbandi



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 comments:

Post a Comment

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new